Rotary Club of Purwokerto

Rapat Panitia Sertijab Rotary Purwokerto 2025–2026 Siap Mantapkan Acara Puncak

Meeting Acara Sertijab Rotary Club of Purwokerto

Kamis, 29 Mei 2025, Rotary Club of Purwokerto mengadakan rapat panitia persiapan Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk periode 2025–2026 yang akan digelar pada 20 Juli mendatang. Bertempat di Universal Hall, kediaman Pak Buntoro, rapat dihadiri oleh para rotarian, panitia Sertijab, serta perwakilan Rotaract Pusaka. Acara ini dimulai pukul 11.30 WIB dan dibuka oleh Rtn Aji yang membacakan draft teknis acara hasil diskusi panitia kecil sebelumnya.

Presiden Sista turut serta mendorong partisipasi anggota dengan mengajak langsung beberapa rotarian untuk bergabung dalam pertemuan ini. Suasana rapat berlangsung aktif dan penuh ide segar, di mana peserta diminta memberikan masukan agar acara Sertijab berjalan dengan lebih meriah, guyub, dan menyenangkan tanpa harus berkesan mewah. Sertijab tahun ini menjadi momentum istimewa karena akan menandai peralihan kepemimpinan dari Presiden Sista kepada PE Abraham, sebagai presiden periode 2025–2026.

Beberapa poin penting yang dibahas mencakup kebutuhan teknis seperti peralatan panggung, daftar undangan dari DG dan komunitas luar Rotary, menu snack dan makan malam, serta konsep hiburan dan live streaming. Tak lupa juga disinggung soal penguatan jaringan internet untuk mendukung siaran langsung acara agar dapat diakses oleh rotarian dari berbagai wilayah. Panitia juga akan memastikan seluruh undangan, baik dari internal maupun eksternal seperti HIPMI Banyumas, telah terdistribusi dengan baik.

Dengan semangat kolaborasi, persiapan Sertijab Rotary Club of Purwokerto tahun ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para member. Diharapkan acara puncak di bulan Juli mendatang akan menjadi ajang yang tidak hanya seremonial, tetapi juga memperkuat semangat pelayanan dan kebersamaan dalam klub. Getaran positif kepemimpinan Rotary Club of Purwokerto di bawah PE Abraham siap menggema lebih luas!

Your email address will not be published. Required fields are marked *